CITILINK PELENGKAP PENERBANGAN NTB

Anda berada di: BerandaBerita

CITILINK PELENGKAP PENERBANGAN NTB

www.ntbprov.go.id – Peresmian rute penerbangan Bandung-Lombok-PP (Pendaratan Perdana) oleh Wagub NTB, H. Muh Amin SH, M.Si bersama Maskapai Citilink Indonesia sebagai langkah meningkatkan konektifitas dan kelancaran arus pengangkutan penumpang dari bandung ke Lombok maupun sebaliknya. (Lombok Tengah, 12/2/2015).

Kehadiran Wakil Gubernur NTB ke Bandara Internasional Lombok bersama para pejabat lainnya juga dari Citilink yang juga diramaikan dengan jurnalis lokal maupun dari Bandung yang ikut serta dalam pendaratan perdana Citilink di BIL-NTB.

 

Pemerintah NTB dengan komitmen yang kuat juga tertuang dalam salah satu misi pembangunan jangka menengah provinsi NTB tahun 2014-2018, untuk melanjutkan percepatan pembangunan infrastruktur dan konektivitas antar wilayah berbasis tata ruang. 

Dapat tercipta pembangunan infrastruktur dan konektivitas antar wilayah yang berkualitas, sarana prasarana wilayah yang seimbang/proporsional yang didukung dengan tersedianya sistem jaringan transportasi yang memadai.

“Alhamdulillah kami sangat menyambut gembira dan mengapresiasi maskapai penerbangan Citilink yang telah membuka rute penerbangannya ke lombok, NTB, sebagai pelengkap penerbangan yang sudah ada”, ucap Muh. Amin dengan senyumnya yang khas.

Peresmian Rute Penerbangan Citilink ini tentunya dapat mendukung NTB pada acara Tambora Menyapa dunia 2015, dalam rangka memperingati dua abad meletusnya gunung Tambora yang puncaknya digelar 11 April 2015 tahun ini, sebagai harapan Citilink akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke NTB. 

“Kami percaya Citilink dapat membantu pemerintah NTB untuk memenuhi target kedatangan 2 juta wisatawan hingga tahun 2017”, pungkas Wagub NTB.